Minggu, 13 Juni 2010

Baru Bikin

Setelah satu jam ngutak - ngatik blog ini, akhirnya jadi juga. Gara - gara banyak temen yang ngeblog, jadi kepengen ngeblog juga. Maklumlah, orang Indonesia latahan. Tapi saya tetep bangga jadi orang Indonesia.
Awalnya saya ga suka nulis, tapi saya akan belajar nulis di blog ini. Jadi kalo masih banyak bahasa yang aneh atau banyak yang salah - salah, tolong dimaafkan ya. Pengen nya sih ga cuma kopipaste aja, tapi mungkin nanti ada beberapa artikel yang menurut saya bagus untuk di koleksi, akan saya kopipaste.
Blog ini rencananya isinya tentang apa saja yang berhubungan dengan hobi, pekerjaan, cita - cita saya. Tapi ga menutup kemungkinan untuk isi yang lainnya. Masih ngacak lah, tapi perlahan akan saya perbaiki.
Akhir kata terimakasih atas dukungannya.



DbClix

Tidak ada komentar:

Posting Komentar